Another Revision

Boleh dibilang ini yang ke-3 kalinya saya merevisi tulisan saya sendiri, Baru aja beres merevisi aksioma pilihan, setelah mendapat masukan dari wacthmath dan membuka kembali kitab-kitab matematika yang setebal bantal serta mencari referensi di Internet ternyata ada yang “miss” antara definisi dengan contoh makanya harus direvisi

@Watchmath

Itu tadi saya pake definisi di buku Grillate tapi pake contoh yang berdasarkan definisi koleksi himpunana makanya jadinya gak nyambung dan saya juga jadi bingung sendiri :mrgreen:   Oya komenmu, aku hapus biar orang kalo baca gak bingung

@ Pembaca

Saya kan bukan Profesor, jadi kalo ada salah-salah tulis ya harap maklum lah okey coy 😀

About Nursatria

Seorang Alumnus Matematika UGM, dengan ilmu yang didapat ketika kuliah (Padahal sering bolos kuliah :p ), saya menyebarkan virus matematika
This entry was posted in Non Math and tagged . Bookmark the permalink.

Silahkan, tinggalkan komentar