Note.math.web.id

Baru aja beres bikin blog berbahasa inggris Note.math.web.id. Ntar isinya postingan2 di blog ini saya inggriskan. Tujuan saya buat blog tersebut ya sapa tau ada Profesor Matematika dari luar yang terrarik ama tulisan saya,terus saya dikasih beasiswa dech huahaa 😆 becanda itu terlalu muluk, saya cuman ingin ngelatih bahas Inggris saya, biar gak malu ama Almarhumah nenek saya yang lancar bahasa Ingris, belanda, Jerman n Prancis, Masa cucu nya bahasa Inggrisnya masih belepotan. Sekalian pengen nyoba Gogle Adsense, saya pernah ngerasain dapet uang lewat Internet (suer gak boong) tapi bukan lewat google adsense, kali ini pengen nyoba adsense meskipun untuk mendapatkan 100$ perbulan ( Google mengirimkan cek jika kita udah dapet minimal 100$) katanya jumlah visitor kita harus 100.000 sebulannya, padahal seumur-umur ngopprek web belum pernah dapet visitor sebanyak itu, blog ini aja cuman1500- 2000 visitor sebulanya.

Credit:

Thanks to zaki atas pinjaman web hostingnya

About Nursatria

Seorang Alumnus Matematika UGM, dengan ilmu yang didapat ketika kuliah (Padahal sering bolos kuliah :p ), saya menyebarkan virus matematika
This entry was posted in website and tagged , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Note.math.web.id

  1. blogpreneur says:

    sukses ya webnya… btw ngak perlu sampe sgtunya kok bwt traffic adsense. yah kalo daper sgtu sih bagus buanggeet tapi kalo ngak ada yang klik ????

  2. hendry says:

    Tapi, aku nanti jadi agak bingung kalo ngeliad yang bhs inggris.. Jadi, commentkuw di blog ini ajah ya.. ^^

    Trus, kalo go international, pasti blog km bakal rame sekali. Sukses deh buat nurmala, eh salah.. Maap om satria.. 😛

  3. Rudi says:

    wah…keren nih.goes to english language:)

  4. winky says:

    keren2 mas..berarti ntar kalo komen juga harus pake bahasa inggris ya?? waduh.. 😛

Silahkan, tinggalkan komentar